Sunday, June 4, 2017

5 Games Racing Terbaik Android

1. Asphalt Xtreme: Offroad Racing



Asphalt Xtreme: Offroad Racing adalah game balapan dengan judul terbaru persembahan dari Gameloft. Tentunya ini tak boleh dilewatkan, apalagi kalau kamu termasuk gamer penggemar balap mobil, terutama dari serial Asphalt.

Yang terbaru ini membawa kamu ke dalam aksi balap ekstrem yang melibatkan bermacam lokasi eksotis dan berbahaya, mulai dari padang gurun, perbukitan, dataran es, hutan, sungai, dan lainnya.




2. Real Racing 3

 

Game balap besutan EA ini pastinya memuaskan setiap pencinta games racing Android. Real Racing 3 punya gameplay yang cukup realistis, sehingga kamu dapat sedikit mencicipi sensasi membalap di dunia nyata. Belum lagi paduan kerennya detail grafis pasti akan membuat kamu terkesima.

Real Racing 3 mempertahankan kualitas visual yang dibawa EA sejak seri pertamanya, bahkan meningkatkannya ke level yang berbeda. Koleksi mobil maupun lintasan yang ada di dalam game terlihat bagaikan potret asli yang ditranslasikan ke dalam video game. EA juga tergolong rajin memberikan update yang membuat Real Racing 3 tetap relevan dimainkan hingga kini.


3. Need for Speed: No Limits

 

Jika Real Racing 3 menghadirkan simulasi balapan yang mendekati kenyataan, Need for Speed: No Limits menyuguhkan lebih banyak aksi. Game ini mengandalkan grafis sekelas konsol yang memanjakan mata kamu untuk waktu lama dalam aksi kebut-kebutan yang menegangkan.


4. Asphalt 8: Airborne

 

Asphalt 8: Airborne besutan Gameloft ini bisa dibilang kebalikan dari Real Racing 3. Aksi balapan yang kamu mainkan memang sama sekali tidak realistis. Tapi hal inilah yang membuat sensasi berbeda. Kamu bisa melalui berbagai landasan, melompat, dan kemudian terbang di udara.


5. GT Racing 2

 

Masih dari Gameloft, hampir seperti Asphalt 8, tapi GT Racing 2 lebih realistis. Bahkan mungkin menjadi salah satu simulator balap terbaik untuk perangkat mobile. Kamu dapat memilih koleksi 81 mobil dari 37 produsen di seluruh dunia. Kemampuan kamu dalam mengemudikan mobil sangat dibutuhkan di sini. Kamu dapat berkendara melintasi 13 sirkuit dari 4 sudut pandang yang berbeda dan balapan bisa mengikuti lebih dari 1.400 event yang ada.


 

 

0 comments:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com