Friday, June 2, 2017

6 Film Perang Wajib Tonton

1. Fury (2014)

 

Film perang terbaik ketika perang dunia 2 adalah Fury adalah film dengan budget produksi yang besar, benar-benar sempurna pada seting kendaraan, pengaturan dan kostum. akting yang sangat baik.
Karakter klise. Ada komandan tangguh, prajurit baru, orang yang sedikit gila. Ada banyak karakter klise sini.

Adegan pertempuran realistis. Bagaimana 20 atau 30 orang prajurit dengan Panzerfasut akan menghancurkan sebuah Sherman tank immobilied dalam waktu 5 atau 6 menit. TAPI 200 orang tentara Nazi tidak bisa menghancurkan tank dengan yang rusak (tank tidak bisa berjalan), Tank diam di tengah jalan? tangki hanya memiliki senapan mesin mengarah ke depan, sehingga sebagian besar dari sisi-sisi tank tidak terlindungi.


2. Saving Private Ryan (1998)



Menaceritakan misi penyelamatan dan membawa pulang Prajurit yang bernama Ryan, Ryan memiliki 3 bersaudara yang semuanya tewas dalam pertempuran lain. Untuk meringankan kesedihan ibunya pemerintah US memberikan misi ini.


Berawal di perang Normandia selama perang dunia ke 2, Dua Ryan bersaudara tewas. Di peperangan di tempat lain saudara Ryan terbunuh ketika sedang beraksi, meninggalkan ibu mereka dengan satu anak tersisa dan tiga mayat prajurit bersaudara yang akan disampaikan kepada ibunya. Sekelompok pria, yang dipimpin oleh Kapten Miller berangkat untuk menyelesaikan misi penyelamatan Ryan dan membawa kembali dia ke Amerika Serikat.

Apa yang bisa saya katakan ini adalah film yang sangat baik meskipun beberapa kekurangan kecil. Plot didasarkan pada situasi kehidupan nyata selama Perang Dunia 2 dan memungkinkan bagi kita untuk mengikuti sekelompok orang saat mereka mengambil bagian dalam kengerian (dan kemanusiaan) perang. Ini adalah kekuatan film dan tidak pernah lebih kuat dari pada 25 menit pertama dan, pada tingkat lebih rendah, 20 menit terakhir. Pembukaan pendaratan Normandia hanya kekuatan emosional murni dan dilakukan dengan sangat baik – itu begitu kuat sehingga plot itu sendiri adalah sedikit kekecewaan. Saya suka Band of Brothers karena fokusnya adalah pada perang dan apa itu seperti untuk terlibat daripada semacam cerita sinetron. Berikut plot masih sangat baik tetapi tidak bisa benar-benar mengikuti pembukaan itu.




3. Hitler: Rise Of Evil (2003)

Film ini menceritakan seluruh kehidupan hitler mulai dari anak-anak hingga tewas dalam perang. Film ini sangat panjang dan menceritakan semua hal tentang hitler, bagaimana dia membenci kaum yahudi, bagaimana dia mempunyai keinginan untuk membalas kekalahan pada perang dunia 1 dan bagaimana cara dia berpolitik hingga menjadi pimpinan tertinggi Nazi dikupas tuntas pada film ini. Saking banyaknya cerita disajikan film ini mempunya 2 episode. Yah sangat panjang juga ceritanya soalnya.

 

 

4. Lone Survivor (2013)

 

Marcus Luttrell adalah tentara Navy Seal, dan timnya berangkat menyelesaikan misi untuk menangkap atau membunuh pemimpin Taliban terkenal Ahmad Shah, pada akhir Juni 2005. Setelah berlari ke penggembala gunung dan menangkap mereka, mereka tidak punya pilihan selain mengikuti aturan mereka keterlibatan atau dipenjara. Sekarang Marcus dan timnya yang tersisa untuk memperjuangkan hidup mereka di salah satu upaya yang paling berani perang modern.

 

5. Black Hawk Down (2001)

 

drama aksi / perang berdasarkan buku terlaris merinci misi bencana dekat-di Somalia pada 3 Oktober 1993. Pada tanggal ini hampir 100 US Army Rangers, diperintahkan oleh Kapten. Mike Steele, dijatuhkan oleh helikopter jauh ke ibu kota Mogadishu untuk menangkap dua letnan atas seorang panglima perang Somalia. Hal ini menyebabkan baku tembak besar dan berlarut-larut antara Angkatan Darat Ranges, US Pasukan Khusus, dan ratusan orang bersenjata Somalia; mengakibatkan kehancuran dua helikopter AS Black Hawk. Film ini berfokus pada upaya heroik dari berbagai Rangers untuk mendapatkan elang hitam jatuh, berpusat pada SSG. Eversmann, memimpin unit Ranger Chalk Empat ke lokasi kecelakaan elang hitam pertama, Kepala Waran Officer Durant yang ditangkap setelah menjadi satu-satunya yang selamat dari kedua kecelakaan elang hitam, serta banyak orang lain yang terlibat.

 

6. The Thin Red Line (1998)

 

US Army Swasta Witt (AWOL) ditemukan dan dipenjarakan pada pembawa pasukan oleh perusahaannya Sersan, pria Welsh.The dari C Perusahaan, 1 Batalyon, 27 Resimen Infanteri, 25 Divisi Infanteri telah dibawa ke Guadalcanal sebagai bala bantuan dalam kampanye untuk mengamankan Henderson Field dan merebut pulau dari Jepang. Mereka tiba di dekat Hill 210, posisi kunci Jepang. Tugas mereka adalah untuk menangkap bukit di semua biaya. Apa yang terjadi selanjutnya adalah cerita berkembang tentang penebusan dan berarti perang. Apapun hasilnya.

0 comments:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com