Friday, June 9, 2017

7 Cara Agar Pria Bisa Awet Muda

Bagi sebagian pria, merawat wajah masih dianggap menjadi salah satu hal yang kurang atau bahkan dirasa sangat merepotkan. Hal ini menyebabkan banyak pria yang mengalami masalah dengan kulit wajahnya dan sayangnya masih kurang peduli sehingga dapat membuat wajah pria menjadi terlihat jauh lebih tua dari usia sebenarnya. Oleh sebab itu, mulai saat ini anda sudah harus mulai memahami cara merawat wajah pria agar awet muda sehingga wajah anda dapat terlihat lebih baik. Karena cara merawat wajah pria agar awet muda ini memang dikhususkan bagi para pria, maka cara-cara yang dipilihkan adalah cara-cara yang tidak akan merepotkan dan membutuhkan banyak waktu. Dengan begitu diharapkan anda para pria menjadi tidak terlalu malas atau terbebani. Atau, sudah sebaiknya kini anda mengubah persepsi bahwa yang perlu memperdulikan wajahnya hanyalah kaum wanita, sehingga jika pria merawat wajahnya dianggap sedikit kurang normal. Karena perawatan dasar memang dibutuhkan oleh setiap orang. Berikut cara merawat wajah pria agar awet muda yang bisa anda coba.



1. Mengurangi Rokok
Bagi sebagian besar pria, rokok sudah menjadi salah saru kebutuhan pokok mereka sehingga akan sangat mudah untuk menghentikannya dalam waktu yang singkat. Jadi, cara merawat wajah pria agar awet muda pertama yang dianjurkan adalah untuk mengurangi sedikit demi sedikit kebiasaan merokok sehingga nantinya akan berhenti dengan sendirinya. Hampir seluruh dari kandungan rokok adalah zat-zat yang tidak baik bagi tubuh dan juga akan berpengaruh pada penampilan wajah anda.

2. Hindari Alkohol
Setelah rokok, alkohol juga salah satu minuman yang lumayan akrab dengan pria. Maka cara merawat wajah pria agar tetap awet muda secara alami adalah juga dengan meninggalkan alkohol. Selain berimbas buruk pada wajah, alkohol juga akan membatasi produktivitas anda, apalagi bagi anda yang memang masih pada usia yang cukup muda.

3.Membersihkan Wajah
Pria biasanya akrab dengan kegiatan luar ruangan yang akan terkena paparan sinar matahari, berbagai macam kotoran hingga polusi. Oleh sebab itu, cara merawat wajah pria agar tetap awet muda secara alami yang juga harus anda lakukan adalah terus menjaga kebersihan wajah dengan mencucinya dengan sabun wajah khusus pria.

Sebaiknya anda juga membawa sabun wajah ini ketika anda bepergian agar anda bisa langsung menggunakannya jika anda anggap wajah anda sedang membutuhkannya.


4.Mencukur Rambut
Kapan pria menjadi lebih tampan dari biasanya? Yah, ketika mereka selesai mencukur rambut mereka, termasuk jenggot dan kumis di dalamnya. cara merawat wajah pria agar tetap awet muda secara alami sederhana dan sebaiknya rutin anda lakukan adalah mencukur rambut yang sudah terlihat tidak rapi dan gondrong. Tampil dengan rambut yang rapi akan membuat pria menjadi otomatis lebih muda. Apalagi jika terbiasa tampil dengan kumis atau jenggot yang lebat, ketika anda mencukurnya maka anda akan terlihat jauh berbeda juga jauh lebih muda.

5.Mengonsumsi Sayuran
Karena biasanya pria akan merasa enggan jika harus melakukan masker ataupun perawatan sejenisnya, maka cara yang paling mudah adalah dengan mengkonsumsi berbagai jenis sayuran hijau. Kandungan vitamin serta antioksidannya akan sangat berguna dalam menjaga wajah anda agar terlihat lebih muda. Tidak hanya sebagai cara merawat wajah pria agar tetap awet muda secara alami, makanan sehat seperti ini juga sangat baik demi menjaga tubuh anda selalu dalam keadaan sehat. Ketika anda akan mengkonsumsi sayur, pastikan bahwa cara pengolahannya juga tepat.

6.Tidak Sering Begadang
Salah satu kebiasaan pria lainnya yaitu begadang nonton bola ataupun nongkrong dengan teman-teman. Bagi yang suka begadang sebaiknya dikurangi jatah jam begadangnya. Kebiasan ini akan mempercepat penuaan. Kenapa demikian? Karena jam begadang merupakan jam dimana seluruh sel anda mengalami regenerasi atau pembaruan, dan proses ini sebaiknya dalam keadaan tidur pulas. Agar proses regenerasi sel dapat berjalan sempurna. Nah, kalo anda sering begadang setiap malam maka proses regenerasi akan terganggu sehingga banyak bagian sel dalam tubuh sulit untuk memuda. Dalam hal ini akan terlihat dari kantung mata, keadaan kulit dan kesehatan organ dalam. Untuk itu kurangilah aktifitas begadang, jika tidak bisa meninggalkan paling tidak begadanglah seperlunya atau anda membuat jadwal seperti sebulan sekali.

7.Olahraga Pagi Hari
Olahraga untuk semua orang memang perlu jika anda ingin tetap awet muda. Dalam hal ini cara awet muda untuk pria. Bagi anda pria yang sering berolahraga akan lebih sehat dibanding yang jarang berolahraga. Dalam seminggu jadwalkanlah paling tidak 2-3x dengan rentang waktu 30 menit berolahraga sudah cukup untuk mempertahankan keadaan tubuh dan kesehatan anda jika tidak bisa melakukan olah raga setiap hari. Dan waktu yang tepat untuk berolahraga adalah di pagi hari karena udara yang masih bersih.

0 comments:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com