Thursday, June 1, 2017

7 Game PC Terbaik di Tahun 2017

1. Resident Evil 7

 

Resident Evil 7 bukan sekedar game action dan horror karena ceritanya juga dikombinasikan dengan kekuatan survival untuk menyelesaikan game hingga akhir. Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, RE 7 menggunakan sudut kamera orang pertama. Pada RE 7 termasuk Resident Evil series yang lebih bertemakan survival horror, yang mana kita akan disediakan beragam senjata yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Selain hanya melakukan pertempuran dengan bos, kita juga akan diberikan puzzle yang cukup membuat tegang dan menguras otak.

 

2. Dishonored 2

 

Membuat game yang diakui oleh para gamer sebagai konsumen tentu tidak mudah. Dari begitu banyak daftar game open-world, game Dishonored ini memang layak menjadi salah satu yang terbaik. Dishonored 2 menyajikan game interaktif, yang mana pemain mendapatkan banyak ruang untuk dapat dieksplorasi. Selain itu, kita dapat memilih sendiri metode untuk menyelesaikan game, bahkan tanpa menggunakan kekuatan.
Dishonored 2 merupakan seri sekuel langsung dari seri yang pertama, menceritakan tentang Emily Kaldwin yang akhirnya tumbuh menjadi wanita dewasa dan diberi tanggung jawab dengan memimpin singgasana Dunwall.


3. Forza 3



Game yang dikembangkan oleh Playground Games ini memiliki cross-platform, yang mana game ini merupakan seri yang kesembilan dari seri Forza. Seri Forza 3 memiliki fitur peta yang dua kali lebih besar dari seri sebelumnya. Ada banyak tempat-tempat baru yang ditambahkan, kemudian terdapat 350 mobil yang disediakan untuk pemain.

Jika pada seri Forza yang kedua pemain hanya berperan sebagai seorang pembalap, untuk seri yang ketiga ini pemain berperan sebagai seorang direktur untuk festival, yang mana tugas pemain adalah membuat sebuah acara festival yang besar. Sebagai seorang direktur, pemain diberi fasilitas untuk menyewa pembalap, mengatur balapan, mengatur karakter dan kendaraan.

4. Tom Clancy’s The Division



Salah satu game yang cukup populer dari Ubisoft adalah Tom Clancy’s, dan rilisan baru yang bernama Tom Clancy’s The Division merupakan sekuel yang kedua dari seri pertama. Pada game ini menceritakan tentang gerakan operasi Dark Winter. Operasi Dark Winter sebenarnya adalah operasi simulasi untuk serangan teroris di Amerika. Latar belakang pada game Tom Clancy’s The Division juga menceritakan 
keadaan kota New York yang begitu kacau dan memprihatinkan.

 5. GTA V


GTA V adalah game yang berbasiskan open-world dan mengusung tema action-adventure. Game yang memiliki sudut pandang orang pertama dan ketiga ini dikembangkan oleh Rockstar Games dan pemain diberi kebebasan untuk mengeksplorasi permainan.

Pemain diberi tugas untuk mengatur ketiga karakter selama mode single-player dan dapat bertukar di antaranya selama permainan dan saat menyelesaikan misi. Sebuah cerita GTA V difokuskan pada plot kriminal, dan berbagai misi yang melibatkan diri dengan penembakan dan balapan.

6. Battlefield 4



Sedikit spoiler tentang game Battlefield 4, sebagai pemain kita akan berperan sebagai anggota kelompok US Special Force dengan kode tim Tombstone. Kelompok ini bertujuan untuk mengatasi kudeta militer yang terjadi di China akibat dari kasus pembunuhan politikus yang berpotensi menggulingkan pemerintahan sebelumnya, yaitu Jin Jie.

Hal ini mengakibatkan kekacauan di kota Shanghai karena akhirnya Komandan Zhang menyerbu kota dan merebut kekuasaan. Di dalam game ini kita akan berperan sebagai pasukan militer yang akan lebih sering menghabiskan waktu dengan bertempur.

7. Far Cry 4




Game yang katanya dapat memanjakan mata, ya apalagi kalau bukan Far Cry 4. Selain isi gameplay yang menarik, game ini juga menyuguhkan suasana keindahan alam di dalamnya. Lebih dari itu, game ini tetap menyajikan aksi survival yang menarik.

Menceritakan sebuah perang saudara di negara kecil, yaitu Kyrat, dan segala fitur open-world dari seri Far Cry sebelumnya membuat kalian tidak akan bosan memainkan game ini selama berjam-jam.

*Semua games tersebut bisa anda cari dan download disini

0 comments:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com