Sunday, June 11, 2017

Cara Agar Konten Menjadi Viral

Anda mungkin bosan untuk membaca, apalagi harus memahami secara detail sebuah tulisan. Ya, jaman sekarang memang dituntut praktis termasuk dalam urusan membaca konten, kebanyakan orang memilih “To the point” dan tidak berbelit-belit.

Disinilah peran membuat konten viral diperlukan agar pengunjung Anda juga ikut serta dan mampu menjadi bagian dalam konten Anda. Inilah bagian yang paling penting untuk mendistribusikan konten Anda secara luas, dengan begitu akan menjadi sebuah generator trafik untuk blog Anda.

Konsep Dan Materi Untuk Membuat Konten Viral


Jika Anda seorang jurnalis yang mempunyai pekerjaan mencari berita, tentu saja tidak akan menemui kendala untuk mendapatkan konsep artikel, sebab kejadian disekeliling Anda adalah bahan artikelnya.
Tetapi jika Anda hanya seorang blogger biasa, manfaatkan media online dan sumber terpercaya untuk mendapatkan ide menulis artikel. Apakah ini menyalahi aturan? Oh,tentu saja tidak, asalkan Anda tidak menjiplak artikel tersebut secara mentah-mentah.

Seorang blogger yang kreatif mampu memanfaatkan media online terkini dan membuat konten viral dari informasi tersebut. Sederhana saja, kita akan membuat yang “lebih” untuk mendapatkan pembaca yang tertarik dengan judul artikelnya.


Menerapkan Judul Dalam Membuat Konten Viral

Lantas bagaimana jika kita tidak mempunyai foto atau media lain untuk membuat konten viral? Nah, disini seorang blogger dituntut agar lebih kreatif, dengan membuat judul posting yang lebih unik.

Pengertian unik disini adalah lebih membuat judul lebih hidup dengan melibatkan rasa tertarik pengunjung agar membuka posting yang Anda share ke media sosial.

Ya, betul..media sosial yang akan menjembatani konten Anda untuk menjadi viral dengan harapan dibagikan berulang-ulang oleh pembaca konten Anda.

0 comments:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com