Monday, June 5, 2017

5 Agama Aneh yang Mungkin Belum Anda Ketahui

1. International Peace Mission Movement

Agama ini didirikan oleh orang-orang Afro-Amerika yang dipimpin oleh seorang pria yang suka dipanggil Father Divine (Bapa Tuhan) yang mengaku dirinya sebagai Tuhan. Orang aneh ini suka berkhotbah tentang hak-hak sipil, kemandirian ekonomi dan isu-isu lain yang akan membuat PBB berterima kasih. Tidak banyak pengikut untuk agama aneh ini.

 2. Apatheism

Kepercayaan agama ini mirip dengan ateisme karena penganut keyakinan ini percaya bahwa Tuhan itu tidak ada. Mereka akan percaya pada Tuhan jika mereka melihatnya secara langsung. Mereka memiliki ritual aneh yang dilakukan setahun sekali ketika mereka berkumpul untuk mengambil sebuah pembungkus gelembung.



3. Church of the Flying Spaghetti Monsters

Semuanya dimulai dari spaghetti raksasa yang bisa terbang. Kerjasama dengan bajak laut ia membawa kebaikan ke bumi ini. Menurut mereka, orang yang paling jahat di bumi adalah gay, orang yang memberikan permen kepada orang lain. FSM, mengakui bahwa mereka mendapatkan keuntungan dari pengikutnya, karena FSM meminta uang pada pengikutnya

 4. The Oneida Communtiy

Agama ini ditemukan oleh John Humphrey Noyes pada tahun 1848 di Oneida, New York. Orang ini percaya bahwa Yesus kembali ke bumi pada tahun 70, sehingga memungkinkan setiap orang untuk mencapai kesempurnaan spiritual dalam kehidupan di dunia selain di surga. Menurut keyakinan agama ini, seseorang yang menikah bisa melakukan hubungan seksual dengan siapa pun, karena menurut mereka hal tersebut merupakan cara untuk mecapai spiritual yang lebih tinggi.

 5. Prince Philip Movement

Orang-orang dari pulau-pulau di Oceani terkenal dengan agama dengan sistem kepercayaan yang sangat aneh. Agam ini sering melakukan pengorbanan-pengorbanan bahkan tindakan kanibalisme. Suku Yaohnanen dari Vanuatu percaya bahwa Pangeran Philip, Duke of Edinburgh, yang merupakan permaisuri Ratu Elizabeth II, adalah makhluk ilahi.

0 comments:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com